KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 0821 1922 5340
  • SMS - 0821 1922 5340
  • Whatsapp - 082119225340
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Diposting pada 8 May 2018 oleh admin

Cara Mengobati kutil kelamin dengan bahan alami seperti bawang putih, cuka apel, kapur sirih dan lidah buaya dapat anda lakukan sendiri dirumah. Cara mengobati kutil kelamin secara tradisional tersebut, ada sejak zaman nenek moyang bangsa Indonesia sudah terbukti mampu sembuhkan kutil kelamin dengan cepat dan aman.

cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami4

Sebelum kita bahas lebih lanjut langkah-langkah cara mengobati kutil kelamin secara alami ini, sebaiknya anda ketahui dahulu beberapa informasi penting yang berkaitan dengan penyakit kutil kelamin atau dalam istilah medis penyakit Kondiloma Akuminata.

Definisi Penyakit Kutil kelamin

Kondiloma Akuminata atau masyarakat menyebutnya penyakit kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus) tipe tertentu yang menyerang daerah sekeliling penis pria, vagina wanita atau sekitar dubur.

Kutil Kelamin biasanya mudah untuk dikenali sebab akan tampak berwarna abu-abu atau menyerupai daging dengan ukuran yang berbeda-beda. Penyakit Kutil kelamin biasanya dialami oleh orang yang telah berusia antara tujuh belas sampai tiga puluh tiga tahun. Penularan penyakit kondiloma akuminata melalui hubungan seksual.

Penyebab Kutil Kelamin

Penyebab kutil kelamin yang paling utama adalah adanya virus HPV (Human Papilloma Virus) yang menyerang sekitar area organ intim pria dan wanita.

Penyebab Kutil Kelamin Pada Pria

1. Virus HPV (Human Papilloma Virus)
Virus HPV menjadi penyebab utama kutil kelamin pada pria, Virus ini mudah bersarang pada area tubuh yang lembab serta mudah basah. Daerah kelamin dan organ genital menjadi area yang mudah sekali terserang virus ini.

2. Sistem Kekebalan Tubuh Yang Rendah
Seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah akan sangat mudah sekali terkena virus HPV.

3. Melakukan Seks Bebas
Hubungan sex yang dilakukan dengan banyak pasangan yang bukan pasangan tetap sangat beresiko tinggi tertular virus penyabab kutil kelamin pada pria. Dengan tidak diketahuinya riwayat kesehatan serta perilaku pasangan sex semakin memperbesar penyebab kutil kelamin pada pria.

4. Melakukan Oral Sex dan Menggunakan Alat Seks Mainan (sex Toy’s)
Kutil kelamin tidak hanya dapat melakukan penularan melalui kelamin, tetapi juga dapat ditularkan melalui oral sex. Pada saat aktivitas sex dilakukan, resiko penularan akan terjadi melalui mulut, bibir, lidah dan tenggorokan.

Pemakaian alat-alat sex mainan (sex toys) yang tidak steril juga bersiko besar dapat menularkan penyakit kutil kelamin kepada si pemakai. Sama halnya dengan menggunakan toilet yang tidak bersih ataupun tidak membersihkan diri setelah buang air kecil, penularan ini pun dapat terjadi.

5. Penderita Diabates atau Kencing Manis
Pada Pria penderita diabetes (kencingn manis), akan mudah sekali terkena kutil kelamin karena kondisi fisiknya yang cukup rentan. Penyebaran mikroorganisme didalam organ vital yang lembab akan sangat mudah terjadi. Terutama didaerah seperti kelamin, buah zakar, penis, pangkal paha dan dubur, dapat menjadi pemicu berkembangnya virus ini pada tubuh. Dan sesuai dengan masa inkubasinya, pada akhirnya berpotensi menjadi penyebab penyakit.

6. Kontak dari Kulit Ke Kulit
Penyebaran virus selain melalui interaksi seksual, penyebaran juga bisa melalui kontak serentak dari kulit ke kulit yang berada didaerah genital ataupun dubur. Jika si penderita sudah terinfeksi tetapi belum sempat mengalami kemunculan kutil, maka kutil akan muncul setelah melewati masa inkubasi tertentu.

Penyebab kutil kelamin pada wanita

1. Virus HPV (Human Papilloma Virus)
Sama seperti penyebab kutil kelamin pada pria Virus HPV juga menjadi penyebab utama kutil kelamin pada wanita, Virus ini mudah bersarang pada area tubuh yang lembab serta mudah basah. Daerah kelamin dan organ genital menjadi area yang mudah sekali terserang virus ini. Untuk wanita akan sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kanker serviks.

2. Sistem Kekebalan Tubuh Yang Rendah
Wanita yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah akan sangat mudah sekali terkena virus HPV. Sehingga kutil kelamin akan muncul disekitar organ genital

3. Melakukan Seks Bebas
Wanita yang melakukan Hubungan sex dengan banyak pasangan yang bukan pasangan tetap sangat beresiko tinggi tertular virus penyabab kutil kelamin. Dengan tidak diketahuinya riwayat kesehatan serta perilaku pasangan sex semakin memperbesar penyebab kutil kelamin pada wanita.

4. Melakukan Oral Sex dan Menggunakan Alat Seks Mainan (sex Toy’s)
Kutil kelamin tidak hanya dapat melakukan penularan melalui kelamin.tetapi juga dapat ditularkan melalui oral sex. Pada saat aktifitas sex dilakukan, resiko penularan akan terjadi melalui mulut, bibir, lidah dan tenggorokan.

Wanita yang menggunakan alat-alat sex mainan (sex toys) yang tidak steril juga bersiko besar dapat menularkan penyakit kutil kelamin kepada si pemakai. Sama halnya dengan menggunakan toilet yang tidak bersih ataupun tidak membersihkan diri setelah buang air kecil, penularan ini pun dapat terjadi.

5. Kontak dari Kulit Ke Kulit
Penyebaran virus selain melalui interaksi seksual, penyebaran juga bisa melalui kontak serentak dari kulit ke kulit yang berada didaerah genital ataupun dubur. Jika si penderita sudah terinfeksi tetapi belum sempat mengalami kemunculan kutil, kemudian kutil akan muncul setelah melewati masa inkubasi tertentu.

Penyebab kutil kelamin pada remaja

Penyebab kutil kelamin pada remaja hampir sama dengan penyebab kutil kelamin pada pria dan wanita. Tapi yang paling utama yaitu melakukan aktivitas seksual pada usia dini. Jadi untuk Anda para remaja jangan sekali-sekali melakukan hubungan seksual sebelum adanya akad nikah yang sah, sebab hal ini sangat dilarang dalam agama serta akan berdampak buruk pada kesehatan mental maupun fisik.

Gejala kutil kelamin

Gejala kutil kelamin paling umum Kutil kelamin terlihat seperti kutil biasa, dan umumnya tidak menyebabkan gejala apapun. Jika ada gejala yang muncul, biasanya rasa sakit, gatal, dan sensasi terbakar

Gejala kutil kelamin pada pria

  • Rasa gatal yang sangat parah di area genital, penis dan pangkal paha.
  • Terjadi pembengkakan di area genital.
  • Bau tak sedap di area genital.
  • Adanya tingkat kelembaban di area genital.
  • Adanya cairan yang keluar di area genital atau dubur

Gejala kutil kelamin pada wanita

  • Mengeluarkan darah pada saat melakukan hubungan seksual.
  • Gejal kutil kelamin pada wanita keluar cairan putih tidak normal yang keluar melalui vagina biasa disebut dengan keputihan.
  • Pada wanita, kutil kelamin biasa muncul di luar atau dalam vagina, atau dalam rahim. Jika kutil ditularkan melalui seks oral, maka akan terlihat di bibir, mulut, lidah, atau tenggorokan.
  • Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

5 Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Ada lima cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami yang mudah Anda dapatkan seperti bawang putih, cuka apel, kapur sirih dan lidah buaya.

1. Cara Mengobati Kutil kelamin dengan bawang putih

cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami

Untuk mendapatkan bawang putih tidaklah sulit, karena sering digunakan sebagai salah satu bumbu masakan. Selain bemanfaat untuk menambah citarasa masakan Bawang putih juga bisa digunakan sebagai cara mengobati kutil kelamin secara alami. Caranya pun sangat mudah hanya dengan memotongnya lalu dibersihkan, lalu setelah itu oleskan pada bagian kutil kelamin yang telah dibersihkan menggunakan air hangat, sabun dan handuk. Olesan potongan bawang putih atau bawang merah secara teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh dengan cepat

2. Cara mengobati kutil kelamin dengan cuka apel

cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami1

Cuka Apel merupakan bahan yang mudah juga untuk di dapatkan, karena merupakan bahan dapur dengan harga yang terjangkau. Cara mengobati kutil kelamin dengan cuka apel jika konsentrasi cuka apel terlalu kuat, maka dapat diencerkan dengan perbandinga 1:1 dengan air steril.

  • Cara menggunakannya dengan mengambil kapas baru atau kapas steril yang lembut. Kapas tersebut kemudian dibentuk atau dibuat seperti bola-bola. Bola kapas tersebut kemudian diberi cuka apel.
  • Bola kapas yang sudah dibasahi dengan cuka apel kemudian diletakkan pada daerah kutil dan agak sedikit ditekan.
  • Namun perlu diingat, penggunaan cuka apel hanya diberikan pada kutil dan hati-hati agar tidak terkena pada kulit yang sehat.
  • Kapas tadi dibiarkan melekat pada kutil selama 1 malam dengan cara ditempel menggunakan plaster atau menggunakan band pengikat.
  • Umumnya setelah 1 malam, saat kapas dibuka, biasanya kutil sudah berubah menjadi berwarna gelap atau menjadi putih dalam 1 hari.
  • Dalam 2 hingga 3 hari, biasanya kutil sudah tidak ada. Namun beberapa pendapat mengatakan, penggunaan band pengikat dapat bersiat membuat sel menjadi stres karena tercekik atau terikat.
  • Cara mengobati kutil kelamin dengan cuka apel lainnya yang juga biasa diterapkan oleh orang adalah dengan cara bola kapas di basahi dengan cuka apel, lalu ditempelkan dan di tekan pada kutil selama 20 hingga 30 menit. Hal ini diulang dengan frekuensi 2 kali sehari.
  • Dalam waktu seminggu, biasanya akan tampak perubahan pada kutil.

3. Cara mengobati kutil kelamin dengan kapur sirih

cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami2

Kapur sirih ternyata berkhasiat juga untuk sembuhkan kutil kelamin. Cara mengobati kutil kelamin dengan kapur sirih dapat dipadukan dengan sabun colek.

Berikut Langkah-langkahnya:

  • Belilah kapur sirih. (belilah yang sudah siap pakai (sudah dilelehkan) biasanya seribu tiga)
  • Belilah sabun colek. (saya menggunakan sabun cream )
  • Campurkan kapur sirih dan sabun colek. (Saya gunakan satu banding satu)
  • Nah, obatnya sudah jadi

Cara pemakaian:

  • Bersihkan kutil dengan air hangat. (tunggu sampai kering)
  • Oleskan obat tadi dibagian kutil. (ingat jangan sampai kena kulit yang lain, cukup dibagian yang menonjol saja)
  • Tunggu beberapa menit sampai terasa sakitnya. (rasa sakit yang ditimbulkan obat ini cukup terasa. rasanya seperti ditusuk jarum
  • Jadi usahakan sebelum menggunakan obat ini siapkan mental dan fisik.
  • Lakukan sampai bagian kutil mengering dan terkelupas sendiri. (ingat saat penggunaan langkah 3 diatas, akan keluar darah kotor dari bagian kutil, jangan biarkan nanah (darah kotor) itu mengering karena akan mengganggu proses pelepasan)
  • Jika kutil sudah kering, maka begas kulit yang menonjol akan lepas sendiri.
  • Jika sobat tidak sabar menunggu kutil lepas sendiri, sobat bisa menggoyang-goyangkan kutil kering tadi sampai lepas. Tapi pelan-pelan ya. Kalau masih terasa sakit, jangan dipaksa.
  • Setelah lepas, jaga kebersihan bagian kutil jangan sampai terluka dan kena iritasi lain. Alhasil, kutil anda tidak akan tumbuh lagi.

4. Cara mengobati kutil kelamin dengan lidah buaya

cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami3

Dalam lidah buaya terkandung zat besi, fosfor, dan kalsium. Lidah buaya juga merupakan sumber vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E, serta asam folat dan Niacin. Selain itu, lidah buaya juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang juga dibutuhkan oleh tubuh. Lantas bagaimana cara mengobati kutil kelamin dengan lidah buaya?

jika Anda ingin menggunakannya sebagai pengobatan luar, terutama untuk mengobati kutil kelamin, Anda bisa mengambil gel atau lendir lidah buaya lalu oleskan ke kutil yang muncul. Diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan handuk basah. Lakukan cara ini dengan teratur dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan.

5. Cara Mengobati Kutil Kelamin Yang Praktis

Jika Anda merasa ribet untuk melakukan pengobatan kutil kelamin dengan salah satu cara mengobati kutil kelamin dengan bahan alami diatas, kami memiliki solusi yang lebih praktis untuk menyembuhkan kutil kelamin. Cara praktis sembuhkan kutil kelamin dapat Anda lakukan dengan menggunakan produk dari CV De Nature Indonesia. Untuk Pemesanan Paket Obat Kutil Kelamin De Nature silahkan hubungi WA 082119225340

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Paket Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia terdiri dari

  • Kapsul Ghosiah dengan kandungan Rumbricus rubellus (500mg) berkhasiat sebagai anti virus, anti bakteri dan anti infeksi.
  • Kapsul Gangjie merupakan produk herbal dengan kandungan tanaman kumis kucing (Orthosiphon stamineus folium), tanaman alang-alang (Imperatae cylindricae rhizoma), dan tanaman sambiloto (Andrographis paniculata folium).
  • Kapsul Pipeca adalah produk herbal ekstrak daun sirih merah (Piperis crocatum), yang berkhasiat sebagai antiseptik alami sekaligus menjaga kesehata badan dan mencegah terjadinya infeksi dan peradangan.
  • Kapsul BD mengandung ekstrak brotowali (Tinosporae caulis), daun tapak liman (Elephantopi folium), ekstrak kencur (Kaempferiae rhizoma), dan tanaman cakar ayam (Selaginella doederleinii) atau disebut dengan nama rumput solo.
  • Salep+ (Djie De Nature)
  • Kutilos, Antipiloma

Cara minum paket obat kutil kelamin
Cara minum obat hebal de Nature untuk kutil kelamin harus sesuai petunjuk untuk mendapatkan hasil pengobatan yang tepat dan aman, Produk herbal umumnya diminum 1 jam sebelum makan pada pagi, siang dan malam hari.

Setiap kapsul pada paket obat kutil kelamin denature diminum masing-masing 3×2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan. Disarankan obat herbal denature diminum bersama air hangat.

Cara penggunaan obat oles kutil kelamin yaitu:

    • Aturan pakai salep botol kaca (antipiloma). Aturan pakai salep kutil kelamin yang dikemas botol kaca, kocok terlebih dahulu sampai tercampur. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep ke kutil kelamin, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kutilnya. Salep ini dipakai 2x sehari (pagi dan malam). Perhatian : Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kutil yang ada pada bagian dalam kelamin.
    • Aturan pakai salep+. Salep+ digunakan 15 menit setelah mengoleskan salep botol kaca. Salep+ ini dioleskan pada setiap kutil dan luka yang ada. Tidak berbahaya bila diolehkan pada kutil yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi WA 082119225340 Semoga lekas sembuh 🙂

Bagikan informasi tentang Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami | CV Denature

Belum ada komentar untuk Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami

Contact us:

TELP : 0821 1922 5340
SMS : 0821 1922 5340
WA : 0821 1922 5340

CV Denature Indonesia Perumnas Cendana Asri No 9, Jalan Pahonjean, Cibeunying, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
Kontak